OBAT PENURUN KOLESTEROL HERBAL ALAMI PALING MANJUR DAN BERKHASIAT

OBAT PENURUN KOLESTEROL HERBAL ALAMI PALING MANJUR DAN BERKHASIAT



Kita pasti sering mendengan istilah kolestrol atau bahkan melihat iklan penurun kolestrol di tv. Sebenarnya apakah kolestrol itu dan mengapa jumlahnya di dalam tubuh tidak boleh terlalu banyak? berikut adalah penjelasannya.

Pengertian Kolesterol

Apa itu kolesterol?  Kolesterol ialah molekul yang ditemukan dalam sel. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon. Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis. Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol adalah semacam zat lemak yang sebenarnya juga dibuat oleh tubuh sendiri karena memang diperlukan untuk membentuk otak, membangun sel – sel, serta memproduksi empedu dan hormon – hormon. Artinya, tubuh sebenarnya memang memerlukan adanya kolesterol, tetapi dalam jumlah tertentu saja.

OBAT 

PENURUN KOLESTEROL TRADISIONAL PALING AMPUH DAN 

BERKHASIAT
( Konsultsi & Pemesanan )
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )

Penyebab Kolesterol

Biasanya penyebab umum dari kolesterol tinggi yaitu pola makan yang kurang sehat dan tepat seperti makanan berlemak tinggi antara lain daging, jeroan, ayam sayur dan makanan yang mengandung lemak tinggi lainnya.

Faktor Penyebab Kolesterol Tinggi

Beberapa faktor penyabab kolesterol tinggi, antara lain: Faktor keturunan

1. Jenis kelamin wanita lebih beresiko di banding pria
2. Usia semakin tua 40 tahun ke atas
3. Pola dan kandungan makaanan
4. Obesitas (berat badan berlebih)
5. Kurang olahraga
6. Merokok
7. Minum alkohol
8. Mengidap penyakit tertentu misal ginjal, liver dan tiroid

Gejala kolesterol Tinggi

Berikut ini beberapa gejala yang terjadi apabila koleterol tinggi, antara lain:

1. Kesemutan
2. Sakit di persendian
3. Pusing atau migran
4. Sering mual dan muntah
5. Hilangnya keseimbangan
6. Mengalami nyeri leher dan punggung
7. Tubuh yang sangat lelah
8. Mengalami sakit kaki dan tangan
9. Emosi yang tidak stabil
10. Wajah merah
11. Sakit kepala
12. Otot kaki lemah
13. Sulit bernafas
14. Nyeri dada

Bagaimana Cara Mencegah terjadinya Kolesterol Tinggi?

Berikut ini cara mencegah kolesterol sejak dini :

1. Rajin Makan Sayuran dan Buah-Buahan

Bagi anda yang kurang suka sayur dan buah segara ubah kebiasaan tersebut. Sudah bukan rahasia umum bahwa sayuran memiliki banyak manfaat kesehatan. Kandungan gizi juga kaya. Begitu juga dengan buah. Jika Anda ingin menghindari risiko kolesterol, makan banyak sayuran dan buah akan sangat membantu.

2. Berolahraga

Olahraga selalu menjadi bagian penting dari gaya hidup sehat. Untuk menghindari kolesterol, aktivitas fisik seperti olahraga sangat dibutuhkan. Usahakan olahraga 20 menit setiap harinya mau olahraga apapun itu, tapi yang sangat dianjurkan untuk kolesterol adalah berlari, berenang, dan bersepeda.

3. Gaya hidup sehat

Hampir semua penyakit bisa dicegah dengan menerapkan gaya hidup. Begitu pun kolesterol.

4. Cek kolesterol secara teratur

Periksa kadar kolesterol secara teratur setidaknya dua kali setiap 6 bulan untuk mencegah komplikasi tak terduga.

5. Kurangi bahkan hindari makanan kolesterol tinggi

seperti seafood (cumi, kerang, udang dll), kuning telur ayam.

Beberapa sayuran dan buah-buahan alami untuk menerunkan kolesterol tinggi, antara lain:

1. Beras merah
2. Bayam
3. Buncis
4. Kedelai
5. Kacang-kacangan
6. Ikan
7. Jeruk nipis
8. Jambu biji
9. Mangga
10. Alpukat
11. Tomat

Obat Penurun Kolesterol Alami

Perubahan gaya hidup dengan rajin berolah raga serta memperhatikan asupan makanan bisa dilakukan untuk menurunkan kolesterol yang sudah terlanjur tinggi. Di mulai dari menghindari makanan pantangan hingga mengonsumsi makanan-makanan yang bisa menurunkan kolesterol.

Berikut Beberapa Tanaman Yang Dapat Menurunkan Kolesterol Di antaranya:

1. Ketumbar

Ketumbar dapat menjadi obat kolesterol alami karena telah dibuktikan oleh penelitian tentang manfaatnya yang dapat membantu menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat), dan trigliserida. Selain itu, ketumbar juga memiliki efek hipoglikemik dan bisa bermanfaat dalam pengelolaan diabetes. Anda dapat mengonsumsinya sebagai minuman dengan cara merebus 2 sendok teh ketumbar bubuk dan segelas air, lalu saring hasilnya dan minumlah satu atau dua kali sehari. Untuk menambah kenikmatan Anda juga bisa menambahkan susu atau gula.

2. Bawang Bombay

Bawang bombay ternyata bermanfaat dalam mengatasi kolesterol tinggi. Hal ini telah dibuktikan oleh para ilmuwan di Hong Kong, mengenai manfaatnya yang dapat membantu mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik. Tentunya juga akan berbanding lurus pada menurunnya risiko penyakit jantung. Anda bisa menggunakan bombay sebagai obat herbal kolesterol dengan cara mengolahnya menjadi jus yang dapat dicampur madu, memakannya mentah atau mencampurkannya ke dalam sup sayuran. Konsumsilah secara teratur agar mendapatkan manfaatnya sebagai obat kolesterol alami.

3. Buah Amla (Malaka)

Sebuah studi yang dipublikasikan di International Journal of Medical Research & Health Sciences mengungkapkan bahwa buah ini memiliki efek anti- aterogenik, dan hipolipidemia. Kandungan asam amino, vitamin C, pektin, dalam buah ini juga berkhasiat untuk mengurangi kadar kolesterol jahat dan menaikkan kadar kolesterol baik. Artinya buah amla ini berperan untuk mencegah penyempitan pembuluh darah. Anda dapat meramu obat penurun kolesterol alami dengan cara mencampurkan satu sendok teh bubuk buah amla ke dalam segelas air hangat, untuk kemudian diminum setiap hari di waktu pagi saat perut masih kosong.

4. Cuka Apel

Obat kolesterol alami selanjutnya adalah cuka apel. Manfaat yang akan kita dapatkan jika mengonsumsinya ialah dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida. Selain itu, berguna juga untuk melawan sejumlah penyakit seperti asam lambung, tekanan darah tinggi, asam urat, infeksi saluran pernapasan, dan lainnya

5. Jus Jeruk

Minum tiga gelas jus jeruk segar setiap hari akan sangat membantu mengurangi kadar kolesterol darah secara alami, ini karena jeruk kaya akan vitamin C, folat, dan flavonoid. Sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa minum 750 mL jus jeruk murni setiap hari dapat meningkatkan kadar HDL dan menurunkan kadar LDL pada pasien hiperkolesterolemia. Jus jeruk yang diperkaya dengan sterol lebih baik, karena penelitian telah menunjukkan bahwa sekitar 3 gram fitosterol sehari dapat membantu menurunkan kadar LDL hingga 15%. Inilah yang menjadikan jus jeruk berkhasiat sebagai obat kolesterol alami. Jadi, untuk Anda yang memiliki kolesterol tinggi jangan ragu lagi untuk minum dua gelas jus jeruk setiap harinya, terlebih yang diperkaya dengan sterol. Jika kurang suka dengan jeruk, masih banyak jus lainnya

6. Minyak Kelapa Murni

Minyak kelapa merupakan obat kolesterol alami untuk Anda yang memiliki kolesterol tinggi. Meski mengandung lemak jenuh, namun kandungan asam laurat didalamnya dapat membantu meningkatkan HDL (kolesterol baik) sekaligus memperbaiki rasio LDL/HDL. Cukup tambahkan minyak kelapa murni ini ke dalam menu makanan, atau Anda juga bisa meminumnya satu sampai dua sendok makan minyak ini setiap hari. Ingat jangan menggunakan minyak kelapa yang biasa ya.

7. Oatmea

Menikmati semangkuk oatmeal adalah cara mudah namun efektif untuk mengurangi kadar kolesterol. Ini karena oatmeal mengandung banyak serat larut. Selain itu juga dapat membantu mengurangi penyerapan kolesterol sekaligus menurunkan kadar kolesterol jahat. Jika ingin menambah manfaat kesehatannya, konsumsilah oatmeal dengan menambahkan buah-buahan dan kacang- kacangan seperti apel, pisang, stroberi, atau kacang kenari.

8. Minyak Ikan

Obat kolesterol alami selanjutnya ialah minyak ikan dan ikan berlemak seperti makarel, tuna, trout, salmon, sarden, dan sejenisnya. Kandungan asam lemak omega-3 yang sangat kaya didalamnya dapat membantu menurunkan trigliserida (lemak dalam darah) dan mencegah dari penyakit jantung. Konsumsilah sekitar 1 -4 gram minyak ikan atau olahan dari ikan tersebut setiap harinya.

9. Angkak

Angkak mengandung senyawa yang dikenal sebagai monacolins yang dapat menghambat sintesis kolesterol sehingga mampu membantu menurunkan kolesterol. Di China, angkak telah digunakan sebagai bahan pengobatan selama ribuan tahun. Anda bisa mendapatkan tablet nasi ragi dari apotek atau toko makanan kesehatan. Namun hindari beberapa produk angkak yang mengandung lovastatin dan bahan kimia lainnya, karena dapat menyebabkan efek samping negatif. Terutama untuk wanita hamil, menyusui atau yang mengalami masalah hati.

10. Kacang Kenari,

kacang almond, kacang tanah, hazelnut, pistachio, dan kacang-kacangan atau biji-bijian lainnya berguna dalam mengendalikan kolesterol tinggi, karena kaya akan sterol dan serat tumbuhan. Khususnya kacang kenari yang telah dibuktikan manfaatnya dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida. Cukup konsumsi satu setengah ons kacang secara teratur dan jangan berlebihan. Selain itu, tingkatkan juga konsumsi whole grain dan makanan berserat tinggi lainnya.

11. Bawang Putih

Menurut beberapa penelitian, bawang putih dapat menurunkan kadar kolesterol darah hingga beberapa persen, walaupun efeknya hanya dalam jangka pendek. Namun tidak disarankan untuk dikonsumsi sesaat sebelum melakukan operasi atau berbarengan ketika mengonsumsi obat pengencer darah seperti Coumadin. Hal ini karena, bawang putih atau suplemen yang terbuat dari bawang putih dapat memperpanjang perdarahan dan mengganggu tekanan darah. Sebagai obat alami kolesterol, Anda dapat mengonsumsi bawang putih dengan mengolahnya terlebih dahulu menjadi acar atau dikonsumsi langsung.

12.Teh Hijau

Selama teh hijau tidak berlebihan ketika diproses, maka akan menjaga salah satu zat penting didalamnya yang disebut epigallocatechingallate. Zat ini kaya akan antioksidan, dan para peneliti telah menemukan manfaatnya terhadap penurunan kadar kolesterol LDL.  

CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.
Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.
OBAT 

PENURUN KOLESTEROL TRADISIONAL PALING AMPUH DAN 

BERKHASIAT
SEGERALAH HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )
ALAMAT KAMI
Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
NAMA OBAT SALEP GATAL EKSIM KERING DI APOTIK
CARA PEMESANAN
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp: 0878-2577- 7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
PROSEDUR PEMESANAN
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini
NAMA OBAT SALEP GATAL EKSIM KERING DI APOTIK NAMA OBAT 

SALEP GATAL EKSIM KERING DI APOTIK
Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
  • Tanpa harus malu berobat ke dokter
  • Privasi terjaga
  • Harga terjangkau
  • Produk De nature asli 100% dari bahan herbal
  • Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan
  • Fast respond
  • Pengiriman sangat cepat dan aman
  • Stok selalu tersedia
Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!

Postingan populer dari blog ini

OBAT HERBAL DAN CARA MENGOBATI GATAL DI SEKITAR KEMALUAN PRIA

OBAT SALEP YANG AMPUH ATASI BENJOLAN DIATAS KEMALUAN PRIA